NEW UPDATE

Selasa, 06 Januari 2015

PES 2015 100 Bootpack V1.0 Full HD

PES 2015 100 Bootpack V1.0 Full HD 

Dalam Bootpack v1.0 for PES 2015 ini terdiri dari berbagai jenis, warna dan ragam merek yang terkenal di dunia dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Merek sepatunya diantaranya: adizero, tiempo, mercurial, evospeed, 11pro dan banyak lagi yang lainnya pokoknya maknyus. Tektsur yang pas banget membuat para pemain bola yang memaikanya sangat gagah apalagi pemian memaki sepatu dengan warna mencolok tentu saja akan menjadi pusat perhatian di tengah lapangan.
Model Bootpack v1.0 PES 2015 sangat unik dengan berbagai jenis desain ada yang berbentuk sangat colourfull, ada yang sangat elegan, ada yang mencolok, ada juga yang standar. Sepatu bola merupakan salah kunci untuk bisa bermain bola, kalo gak ada sepatu maka kaki kalian akan rusak, dan kaki adalah harta berharga para pemain bola.
PES 2015 Bootpack
Credit by SGangster
 Dengan memasang bootpack ini di Pro Evolution Soccer 2015 membuat gairah permainan kalian menjadi tinggi dan semakin antusias dan tentu saja tidak membosankan. Silahkan saja di download menggunkan link dibawah, dan link sangat cepat dan ga pake adf.ly segala jadi mudah sekali buat kalian. Untik cara pemasangannya sudah saya sertakan di link downloadnya agar mudah dipahami.
Screenshoot:
PES 2015 100 Bootpack v1.0 Full HD Terbaru


Download Link:
                                                      UserCloud
                                                         MIROR
                                                        Uptobox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar